• Posted by : Sendie Nur Hidayat^^ Minggu, 18 Mei 2014



    Oiii semua... Liat nih kerjaan admin waktu SD kelas 5  -_- bikin Fanfaction GJ kaya gini, wkwkwkwk
     Penasaran FF bikinan anak kecil kyk gimana ? silahkan baca :3 wkwkwk


    Happy Reading^^


    Tingtong..tingtong…. suara bel pintu berbunyi , segeralah yesung membukakan pintu ,, ternyata yang datang ialah seohyun yaitu teman dekat yesung . kedatangan seohyun kali ini bertujuan untuk membawakan makanan untuk yesung
    “yeppa,,seperti biasa aku membawakanmu makanan ini , terima ya ??” ucap Sooyoung memasuki ruman yesung dan memberikannya makanan “waa,kau ini sangat baik sekali, terima kasih Seo” balas Yesung sangat berterimakasih  “ah tidak apa oppa,semenjak kecelakaan orangtuamu , aku sangat menggantikannya” *zrtt,,,, tersentaklah yesung mendengar perkataan seohyun kali ini “Sudah !! jangan bahas lagi tentang itu , Sirhuyo!!” sentak yesung pada seohyun, seohyun pun terkejut , ia tidak sadar mengingatkan yesung pada kecelakaan orang tuanya beberapa minggu lalu. Sebanarnya seohyun juga tidak tau mangapa setiap dia membicarakan orang tua yesung , ia selalu marah .. berusaha mencairkan suasana seohyun mencoba minta maaf “yeppa…maafkan aku ,,aku tidak tau kalau kau akan marah ,maafkan aku oppa ?” ucap Seohyun sangat meminta maaf  “emmm . mungkin sebenarnya aku juga harus minta maaf karna telah membentaku , aku baik baik saja” balas Yesung kemudian, akhirnya mereka mendapatkan suasana yang nyaman , yesung memulai pembicaraan  “Seo,, bagaimana besok aku akan tampil di acara ulang tahun boy band kami , bagaimana caranya agar bisa memberikan yang terbaik ya ??” ucap yesung dengan mulut sangat penuh makanan “oppa harus percaya diri saja,, kan banyak teman oppa di boy band , tanyakan saja pada mereka” balas Seihyun dengan raut muka tersenyum dan mengikuti yesung memakan makanan yang ada dimejanya * sedang asyik asyik mengobrol ,, datanglah saengjo pacar seohyun..
    “seohyunn ,, seohyun,,  kau berada disini kan ??” teriakan saengo di depan rumah yesung “ne oppa,, aku berada disini ,, maaf kalau terlalu lama,,” balas Seohyun menghampiri saengjo, dan membereskan makanan “ne” jawab Saengjo dengan nada tinggi *BRAKKKK !!!! suara pintu yang ditutup oleh yesung , tidak tau alasannya setiap bertemu saengjo yesung selalu begitu T_T
    Keesokan Harinya
    *yesung sedang bersiap siap , Datanglah sang leader leeteuk DKK
                               “ah.. kau kenapa ? sepertinya adayang tidak beres,,kau kelihatan murung beberapa minggu ini ”ucap sang hyung tiba-tiba
    Ryeowook        : “ia tuh kenapa ? atau mungkin karna kecelakaan beberapa minggu ini ??”
    Donghae          : “sssssttttttttttttt …. Diam ky !”
    *dibisikan ryeowook
    Yesung             : “ah ,, aku gapapa ko ,, aku baik baik saja^^”
    Leeteuk           : “yang bener.. aku khawatir sekarang kau tidak tampil bergairah”
    Yesung             : “tenang sajaaa ..”
    Kyuhyun           : “baiklah kalau begitu ayo kita semangatttttt !!!!!!!”
    Leteu dkk         : “NE!!^^”
    *terdengarlah suara music dimulai
    Seohyun           : “waahhhh .. sepertinya acara sudah di mulai ,, tapi banyak sekali antriannya ..”
    Kang-in            : “ia tuhh kayanya kita bisa ketinggalan jauh nihh.”
    Seohyun           : “hahh ,, kapan kau ada disebelahku ???”
    Kang-in            : “hehe,, lumayan lama .. mana saengjo ?? biasanya dia selalu bersamamu ??”
    Seohyun           : “ga tau tuh tadi udah di ajak tapi dia bersikeras ga mau liat acara ini..”
    *beberapa menit kemudian
    Kang-in            : “ahhhh .. akhirnya kita bisa ambil tiketnya”
    *menghampiri penjual tiket
    Seohyun           : “kang-in apa kau tidak merasa anehh ,, seprtinya ada yang mengikuti kita..”
    Kang-in            : “ ah massa ?? aku tidak merasakannya”
    *berlari tidak sabar melihat konser
    *prokk prokk prokk …..* suara tepuk tangan penonton… istirahat tiba .. kang-in dan seohyun
    menghampiri yesung dkk
    Yesung             : “ah kalian ,, aku kira kalian ga akan datang ”
    Seohyun           : “eh ya oppa , maaf soal kemarin..”
    Yesung             : “……”
    Manager         : “hey,,hey,, bersiap siap sepertinya paparazzi akan menyerbu kalian..”
    Leeteuk           : “biarkan saja..”
    *saat wartawan sedang mewawancarai oppa leeteuk dkk yesung pergi meninggalkan leeteuk
    Tanpa disadari ia diikuti oleh seohyun
    Seohyun           : “oppa,, sebenarnya oppa ada masalah apa sih sama saengjo ? sepertinya oppa sangat membenci dia ??!!”
    Yesung             : “mungkin kau tidak akan mengerti”
    (__)                  : “!” ternyata memang benar ada yang mengikuti seohyun
    Seohyun           : “oppa !! cepat jelaskan kenapa,, kenapa beberapa minggu terakhir ini oppa sangat berubah??”
    Yesung             : “benarkah kau ingin tau ??”
    Seohyun           : “ia oppaa !!”
    *dengan tatapan kesungguhan
    * yesungpun mendekati wajah seohyun dan”


    Yesung             : “sebenarnya …. Sebanarnya…. Sebenarnya…. Sialah yang membunuh orang tua ku !!”
    *dibisikan seohyun
    Seohyun           : “aphaaaaaaaaa …. Ja..ja..jadi kau seperti itu …… ah itu tidak .. itu tidak mungkin”
    *merasa kebingungan dan tidak percaya
    (saengjo)         : “hyunn ia ia,,,, memang aku yang membunuh orang tuanya !! tapi itu ketidak sengajaan .. tabrakan itu .. memang salahku !!”
    Seohyun           : “ya allah ,,, benarrkah ini ,, aku sungguh tidak percaya ,, jadi.. jadi.. jadi karna itulah oppa kau membencinya dan berubah padaku ??”
    *yesung dengan mata berkaca kaca
    Seohyun           : “benarkah itu saengjo?? Kenapa kau tidak memberitauku ?? :’(”
    Yesung             : “sebenarnya bukan karna itu saja .. karna aku juga sangat menyukaimu seohyunnnn ……..”
    *dengan suara lembut
    Saengjo           : “memang benar .. aku melakukannya!!”
    *pergi meninggalkan mereka berdua ,, tak tahan menahan tangis, saengjo mengendarai mobil
    dengan kecepatan tinggi dan ………”
    *disamping itu seohyun dan yesung masih di tempat tadi
    Yesung             : “hyunnn ,, maafkan aku aku membuatmu kecewa :’(”
    Seohyun           : “aku juga minta maaf soalnya aku tidak bisa menerimau karna aku lebih memilih saengjo !!”
    *mereka berdua mengangis
    *ternyata saengjo mengelamami kecelakaan karna ia mengendari mobil dengan kecepatan
    tinggi maka ia mengalami tabrakan , ia tabrakan di depan paparazzi yang sedang mewawancarai
    oppa leeteuk
    *DUARRRRRRRRRRRRRR !!!!!!! suara mobil yang dikendarai saengjo hancur ..
    Leeteuk           : “suara apa itu ??!!”
    Kyuhyun           : “teukyy ayi kita liatttt !!”
    *mendekati mobil itu
    Kang-in            : “apaaa ??!!! bukankah ini saengjo pacarnya seohyun ???”
    Ryeowook        : “ia benar .. pasti dia akan sangat sedih”
    *membawa saengjo ke rumah sakit
    Leeteuk           : “tolong beri tau yesung dan seohyun atas kejadian ini ,, kami mau membawa saengjo ke rumah sakit”
    Donghae          : “ya,, baiklah”
    *mencari yesung dan seohyun
    Donghae          : “ah ternyata kalian disini.. tapi kau kenapa?mungkinkah kau tau yang sudah terjadi ??
    Seohyun           : “apa yang terjadi?!”
    *mengusap air mata
    Donghae          : “kau jangan shock ya .. sebenarnya.. (*dengan berat hati dong hae mengatakan) saengjo mengalami kecelakaan yang sangat parah .. anak anak yang lain sedang membawanya ke rumah sakit”
    *kyuhyun pun datang .. mengatakan..
    Kyuhyun           : “hyun … jangan sedih yaaa ,, ternyata saengjo tidak dapat di selamatkan..”
    Seohyun           : “kenapa?? :’( kenapa ini harus terjadi padaku?!”
    Yesung             : “apa kau tidak berbohong padaku kyuhyun ??”
    *merasa bersalah
    Kyuhyun           : “sungguh,,, aku tidak berbohong”
    *tatapan kesungguhan
    *yesung mendekati seohyun
    Yesung             : “hyun ,, maafkan aku ,, aku tak bermaksud apapuun .. sepertinya aku harus pergi dari tatapan matamu”
    Seohyun           : “tunggu !!! satu lagi ,, sebenarnya aku juga sangat menyukaimu tapi ini sudah terlanjur .. aku tak bisa menerimamu karna aku sudah memiliki suatu janji pada saengjo ‘AKU AKAN MENCINTAINYA SELAMANYA, SAMPAI AKHIR HAYATKU DAN TAK ADA YANG BISA MENGGANTIKANNYA’ maka maafkan aku oppa ”
    Yesung             : “ia hyun ,, aku mengerti ,, aku mungkin salah ,, sekarang aku harus pergi….. dan ingatlah kata kata terakhirku ‘JANJI ITU SANGAT HARUS DITEPATI DAN TAK BOLEH DIINGKARI’ selamat tinggal seohyunnn………………..”
    *diakhiri dengan tangisan oppa ……. :’(((
    ~ENDING~


    Alay ? ta apaa.. namanya juga kelas 5 SD x_x #pletak

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Sendie Nur Hidayat^^ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan