• Posted by : Sendie Nur Hidayat^^ Jumat, 07 September 2012

    annyeong haseyo chingudeull .. kali ini saya SENDIE NUR HIDAYAT a.k.a JUNG RAE BIN akan membahas tentang pesan pesan oppaddeul yang ada di album 6 jib .. kajja .. kita baca sama-sama .. dari URI LEADER kita ya .. ^^, 



    ^LEETEUK OPPA^

    "You(,) who sincerely love (our?) music!!


    Once again(,) I express infinite thanks!!

    Listen to Super Junior’s 6th album(‘s) songs and make precious memories!!

    With everyone’s precious clicks(,) we are able to run even harder(,) thank you for giving us so much energy!! Thank you!! I love you~!!"



    translate:




    "Kamu, yang mencintai dengan tulis musik kami!!

    Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih yang tak terhingga!!

    Mendengarkan lagu di album ke-6 Super Junior dan membuat kenangan yang berharga!!
    Dengan klik semua orang yang berharga, kita akan berlari lebih kencang, terima kasih telah memberikan banyak energi!! Terima kasih!! Aku mencitaimu~!!"

    __wahhh opppaa ... sama sama :D nado saranghaeyooo ... hahahaha .. emangnya sama saya apa :D
    *plakkkkkk*
    hemm sekarang biasnya saya nihhh .. yang unyu-unyu yang ahhhhhh .. segalanya dehhhh ... muah muah muah XD mau tau siapa ?? liat aja :DD__


    ^YESUNG OPPA^

    "oh~!! every~one^^ such cuties~ ㅎㅎ thank you~ be happy always!!"

    translate:

    "oh~!! semuanya~^^seperti lucu~
    ㅎㅎterima kasih~ bahagia selalu!!"

    __hahahaha .. dasar oppa ini .. dikit banget kata katanya :D ,, tapi ... I LOVE YOU so much yeppa :***  #dibunuh CLOUDS#__



    ^EUNHYUK OPPA^

    "Thank you~ I am Eunhyuk~ for buying the song officially(,) you’ve worked hard!! listen to it well^^"



    translate:

    "Terima kasih~ aku Eunhyuk~ untuk membeli lagu secara official, kamu telah bekerja keras!! Selamat mendengarkan^^"


    wookie oppa :DD


    ^RYEOWOOK OPPA^

    "Hello! I am Super Junior’s Ryeowook =) Thank you for giving so much love to Suju’s 6th album Sexy Free & Single"



    translate:




    "Halo! Aku Ryeowook Super Junior =) terima kasih telah memberikan banyak cinta di album ke-6 Super Junior Sexy Free & Single"




    ^SIWON OPPA^

    "I hope that our music can become good memories for everyone. Remember this moment now."



    translate:




    "Aku harap musik kami akan menjadi kenangan yang baik untuk semuanya. Ingatlah momen ini."






    ^KANG IN OPPA^

    "Thank you for giving so much love to the album that I was waiting and looking forward to as fans! I will repay everyone’s love with even better music in the future!! Stay healthy always!"



    translate:

    "Terima kasih telah memberikan banyak cinta di album yang telah aku tunggu dan juga di nantikan oleh fans! Aku akan membalas cinta semuanya dengan musik yang lebih baik kedepannya!! Sehat selalu!"




    ^SUNGMIN OPPA^

    "I am Super Junior’s Sungmin^-^


    Firstly(,) thank you loving our Super Junior’s album! We will also make everyone pleased through good music in the future~

    Listening together with the performance shown on the stage(,) it is more handsome and exciting^-^!

    Please also look forward to Super Junior’s activities in the future~!"



    translate:




    "Aku Sungmin Super Junior^-^

    Pertama, terima kasih telah memberikan cinta di album Super Junior! kami akan selalu memberikan musik yang baik kedepannya~

    mendengarkan bersama dengan penampilan kami di panggung, itu akan lebih tampan dan menyenangkan^-^!
    Tolong selalu memperhatikan kegiatan Super Junior kedepannya~!"




    ^DONGHAE OPPA^

    "Hello~ I am Super Junior’s Donghae!


    Please give our 6th album(,) Sexy free and Single lots of love~!

    Buying the full songs like this(,) you will not regret.

    It contains lots of good songs so please listen to it a lot~!"



    translate:




    "Halo, aku Super Junior Donghae!

    Tolong beri album ke 6 kami, Sexy Free & Single banyak cinta~!

    Belilah semua lagunya seperti ini, kamu tidak akan kecewa.
    Ini berisi banyak lagu yang enak jadi dengarkan semuanya~!"




    ^SHINDONG OPPA^

    "Hello~~~ I’m ShinDong!!! Ladies and gentlemen, I would like to see U. Please visit to Korea!!!! Shall I be there? Oh, I’m hungry…. OMG!"



    translate:




    "Halo~~~Aku Shindong!! Saudara-saudara, Aku ingin bertemu denganmu. Tolong kunjungi Korea!!! Haruskah aku disana? Oh, aku lapar... OMG!"



    __hahahaha paling ngakax shindong oppa deh :D__



    ^KYUHYUN OPPA^




    "I want to express my thanks to everyone that receive a lot from and I will show a even better side to everyone~ lets do it together ^-^"

    translate:


    "Aku ingin mengekspresikan rasa terima kasihku kepada semuanya yang telah aku terima dan kedepannya aku akan memberikan pertunjukan yang lebih baik~ ayo lakukan bersama^^"




    nah .. gimana chingu ?? puas ga ?? hhe mian baru di share .. 


    gimana sama album ini ?? lagu apa fav kalian ??
    me : ANDANTE
    jebal coment yaaaa ... :DD

    NO COPAS ne ... ^^,

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Sendie Nur Hidayat^^ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan