• Posted by : Sendie Nur Hidayat^^ Jumat, 18 April 2014


    1. Aku mempunyai 2 aturan, Pertama : Aku tidak pernah salah. Kedua : Jika aku salah, kembali keperaturan pertama
    2. Kedamain yang hanya membawa ketakutan, bukanlah kedamain yang sesungguhnya
    3. Meskipun tidak punya izin, gunakanlah insting, lakukanlah apa yang harus dilakukan
    4. Mempertaruhkan hidup dan membuang nyawa, adalah hal yang berbeda!!
    5. Kebenaran Pasti menang!
    6. Memnghancurkan lebih mudah dari pada membangun. itulah hidup
    7. Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya
    8. Aku sudah kalah dalam permainan, tapi aku belum kalah dalam pertarungan
    9. Sekali di balas Sekali!
    10. Keadilan pasti menang
    11. Jika saya duduk seperti orang normal kemampuan investigasi saya akan setengah efektif 
    12. Kira adalah kekanak-kanakan dan ia membenci kalah ... aku juga kekanak-kanakan dan benci kalah

      #Locious Lawliet



    13. Kita Harus mencobanya walau sesulit apapun
    14. Tidak ada yang salah dengan dunia ini, yang ada hanyalah orang sombong yang ingin memilikinya
    15. Jika kau memikirkan akhir yang indah, mengapa tidak hidup dengan indah untuk mencapai akhir itu
    16. Kadang kamu harus melupakan apa yang kau inginkan, dan ingatlah apa yang layak kamu dapatkan
    17. Aku atau mello tidak bisa melampaui L, tapi aku DAN mello mampu melampaui L
    18. Jika Anda tidak bisa menang di permainan, jika Anda tidak dapat memecahkan teka-teki, Anda hanya pecundang
    19. Meski setiap hari makan yang manis manis, jika otak selalu di peras, tetap saja tidak akan gemuk
    20. Bagi saya dan Mello, L merupakan satu-satunya orang yang kita suka, dan satu-satunya orang yang layak kami hormati
    21. Kau bilang dia pintar, tapi itu hanya berarti dia mendapat nilai tinggi, dan dia benar-benar seorang wanita bodoh

      #Nate River


    22. Jika kamu hanya diam, kau tidak pernah bisa menangkapnya .
    23. Dunia ini membusuk, Orang yang busuk seharusnya dibunuh untuk membersihkan dunia ini
    24. Manusia suatu saat pasti akan meninggal dan saat meninggal semua impiannya akan hilang
    25. Aku berbohong karena tidak ingin ada yang tersakiti
    26. Jika benar ini akhir dari semua permainan ku, maka biarkanlah menjadi permainan yang bagus
    27. Senyumu dan tertawamu membuatku curiga
    28. Yang bersalah harus MATI
    29. Jika kau hanya diam, kau tidak bisa menangkapnya
    30. Tidak ada surga maupun neraka, semuanya sama saja
    31. Membuat dunia yang baru tanpa kejahatan didalamnya, dan aku menjadi dewanya memberikan hukuman bagi yang melakukan kejahatan dengan nyawa sebagai taruhannya sehingga mereka takut dan berfikir untuk tidak melakukan kejahatan. dengan itu kejahatan akan terhapus, itulah dunia impian

      #Light Yagami


    32. Kau tidak bisa membeli cinta dan perdamaian dengan uang
    33. Aku tidak peduli meskipun kau iblis yang bersembunyi di balik topeng malaikat, aku ingin bersamamu karena aku mencintaimu
    34. Berhati-hatilah terhadap semua yang kau lakukan, karena tuhan selalu memperhatikan setiap pergerakanmu

      #Misa Amane


    35. Akhirnya tak ada lagi motivasi lainnya yang lebih kuat selain balas dendam
    36. Aku akan hidup dengan caraku sendiri
    37. Tidak main-main. Jadi kau tidak ada pilihan selain mendengarkan kami
    38. Untuk menjadi nomor satu, tangkap kira sebelum near!

      #Mihael Keehl


    39. Apa yang dilakukan manusia ketika hidup, itulah yang dilakukan manusia ketika mati
    40. Semua manusia mati sama , tempat mereka pergi setelah kematian tidak diputuskan oleh dewa itu adalah Mu (kehampaan)
    41. Bagi ku ... Apel seperti rokok dan minuman keras bagi manusia . Jika saya kehilangan aku pergi ke penarikan .

      #Ryuk

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Sendie Nur Hidayat^^ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan