• Posted by : Sendie Nur Hidayat^^ Sabtu, 14 Maret 2015



  • Aku ingin bermain dalam permainan yang membuat darahku mendidih (Kagami)
  • Bukankah lawan yang kuat lebih baik dibanding lawan yang lemah? (Kagami)
  • Untuk seseorang yang bermulut besar, dia tidak lebih dari seorang pecundang (Kagami)
  • Akan ku kalahkan mereka dan jadi yang terbaik di Jepang (Kagami)
  • Aku sudah memutuskan, aku akan menjadi bayanganmu. Semakin gelap bayangan maka semakin terang cahayanya (Kuroko)
  • Sekuat apapun kamu, jika masih berfikir "mungkin" atau "suatu saat" tidak ada artinya (Aida Riko)
  • Menang adalah Segalanya (Prinsip Team Basket Teiko)
  • Aku masih tidak memiliki selera humor, jadi aku benar-benar serius (Kuroko)
  • Bagiku, bukan pria namanya jika menolak tantangan yang ditujukan untukku (Kise)
  • Aku tidak begitu mengerti soal wanita, tapi kalau soal basket aku tidak akan lupa soal balas budi (Kise)
  • Masih terlalu cepat 10 tahun untukmu melawan Kiseki no Sedai (Kise)
  • Kau memang punya bakat, tapi bakatmu masih ada dibawahku (Kise)
  • Hidup itu memang untuk menghadapi tantangan (Kagami)
  • Permainan baru saja dimulai, bukankah terlalu cepat bagimu mengklaim bahwa kau pemenangnya? (Kagami)
  • Berjuang sekeras apapun kau takkan bisa mengalahkanku (Kise)
  • Dengar kata-kata kakak kelasmu, kalau tidak kau akan kubunuh (Hyuga to Kagami)
  • Jangan hanya bertahan, SERANG! (Riko)
  • Jika kau kesal tambahkan "balas dendam" dalam kamusmu
  • Wajar saja bisa keajaiban tak berpihak padamu (Midorima)
  • Shoot punya nilai tersendiri jika dilakukan dari jauh (Midorima)
  • Aku benci permainan basket yang seperti itu! (Kuroko)
  • Kau selalu khawatir Mitobe, memangnya kau ibu mereka? (Koganei)
  • Tekanan di lapangan memang sangat luar biasa (Shinkyou)
  • Melawan anak-anak bisa merepotkan juga loh! (Kagami)
  • Jangan bicara sebelum melawan mereka (Hyuga)
  • Enak sekali ya, masih muda tidak punya beban (Koganei)
  • Kau suka bicara tanpa berpikir dulu ya? (Midorima)
  • Kau tidak akan tahu hasilnya sebelum kita bermain (Kuroko)
  • Aku hanya mengikuti takdirku dan melakukan yang terbaik (Midorima)
  • Kalau terdesak, bukankah jadi menarik? (Kapten Seiho)
  • Membenci sesuatu yang kau suka adalah menyakitkan (Kuroko)
  • Kita bermain basket karena itu menyenangkan (Kagami)
  • Musuh kemarin adalah teman hari ini (Kise)
  • Dia jadi kuat/lemah tergantung cahayanya, dan cahayamu terlalu redup (Aomine)
  • Yang bisa mengalahkanku adalah diriku sendiri (Aomine)
  • Apakah telingamu hanya untuk hiasan saja? (Aida Riko)
  • Aku tahu kau bodoh, tapi aku tahu kau melakukannya pasti ada alasan (Kuroko)
  • Dia menyukai basket lebih dari apapun! (Momoi)
  • Tidak ada gunanya marah pada seseorang yang tidak ada disini (Kuroko)
  • Jangan mencoba hal-hal yang tidak penting (Kagami)
  • Jika kau ingin mendaki gunung, kau harus mempunyai tujuan untuk sampai dipuncaknya. Tapi jangan lupa menikmati setiap pemandangannya (Hyuga)   

    Sumber : zqha.blogspot.com/2014/11/kuroko-no-basuke-quotes.html

    Kata kunci :
    - Kuroko quotes
    - Kagami quotes 
    - Aomine quotes 
    - Hyuga quotes 
    - Kise quotes 
    - Midorima quotes 
    - Murasakibara quotes 
    - Riko quotes 
    - Momoi quotes 
    - Koganei quotes 
    - Kata kata mutiara Kuroko No Basuke

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Sendie Nur Hidayat^^ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan